Liga Italia

Sang Agen Sebut Romelu Lukaku Masih Cinta Inter Milan, Kode Balikan?

Kamis, 14 Oktober 2021 07:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Mark Leech/Offside/Offside via Getty Images
Romelu Lukaku, penyerang Chelsea. Copyright: © Mark Leech/Offside/Offside via Getty Images
Romelu Lukaku, penyerang Chelsea.

INDOSPORT.COM - Meski telah berpisah di bursa transfer musim panas lalu, namun striker Romelu Lukaku masih menyimpan rasa cinta terhadap mantan klubnya Inter Milan.

Seperti diketahui, bahwa Romelu Lukaku memutuskan pindah dari Inter Milan menuju raksasa Liga Inggris, Chelsea pada Agustus 2021 silam dengan mahar 97,5 juta pound.

Selama memperkuat Inter Milan, penampilan Romelu Lukaku terbilang sangat impresif.

Dalam dua musim berada di Italia, penyerang asal Belgia tersebut telah tampil dalam 95 pertandingan dan mencetak 64 gol di semua ajang.

Bahkan, Romelu Lukaku merupakan salah satu kunci keberhasilan Inter Milan untuk memutus dominasi Juventus dalam perburuan gelar juara Liga Italia musim 20/21 silam.

Sempat dicap sebagai penghianat terkait kepindahannya ke Chelsea, namun melalui sang agen Lukaku menjelaskan alasan mengapa dirinya pergi dari Giuseppe Meazza.

Dilansir dari Totalmercato, Federico Pastorello sebagai agen Lukaku menyebut kepindahan pemainnya sebagai hal yang wajar dalam sepak bola profesional.

“Terkadang sebagai seorang profesional Anda tak hanya harus mengevaluasi aspek sentimental, tetapi juga karir dan kami di sini untuk mengingatkannya,” ucap Pastorello.

Meski tak lagi memperkuat Inter Milan, namun Lukaku diyakini masih menyimpan rasa cintanya buat La Beneamata dan terus menyaksikan laga setiap Inter bertanding.

“Dia memiliki Inter di hatinya. Sia bahagia di London, dia fokus pada proyek baru tetapi dia mengikuti pertandingan Inter Milan dengan kasih sayang yang besar." Tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%