Bola Internasional

Prediksi Bundesliga Jerman Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen: Saatnya Kudeta Die Roten

Jumat, 15 Oktober 2021 22:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan pekan kedelapan Bundesliga Jerman 2021/22 antara Bayer Leverkusen menjamu Bayern Munchen, Minggu (17/10/21). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan pekan kedelapan Bundesliga Jerman 2021/22 antara Bayer Leverkusen menjamu Bayern Munchen, Minggu (17/10/21).

INDOSPORT.COM - Bayer Leverkusen akan menjamu Bayern Munchen di pekan kedelapan Bundesliga Jerman 2021/22. Bentrokan yang berlangsung di Stadion BayArena, Leverkusen Minggu (17/10/21) itu diprediksi bakal berlangsung sengit.

Bagaimana tidak, kedua tim saat ini memperoleh poin yang sama 16 dan hanya terpaut selisih gol. Artinya siapa pun yang menang, secara otomatis akan dikukuhkan jadi pemuncak klasemen.

Kans Bayer Leverkusen untuk mendulang poin penuh terbuka lebar setelah di lima laga terakhir, Die Werkself belum tersentuh kekalahan. Sebaliknya, Bayern Munchen tengah menunjukkan gejala inkonsisten setelah dipermalukan Eintracht Frankfurt sebelum jeda internasional. 

Kendati demikian, kubu tamu tak bisa disepelekan. Julukan langganan kompetisi Bundesliga Jerman kadung tersemat pada Bayern Munchen. Sudah barang tentu jika Die Roten tak akan menyerahkan tiga poin begitu mudahnya.

Apalagi kelahan atas Eintracht Frankfurt di kandang sendiri bakal jadi pelecut motivasi untuk menjauhkan Bayern Munchen dari kejaran rival terdekatnya yakni Bayer Leverkusen dan Borussia Dortmund.

Pada catatan bentrokan kedua tim, Bayern Munchen juga lebih diunggulkan dengan memenangi 4 dari 5 pertemuan terakhir keduanya. Rekor apik tersebut bisa membuat pasukan Julian Nagelsmann lebih percaya diri untuk menggebuk tuan rumah.

Dalam laga nanti, baik Bayer Leverkusen maupun Bayern Munchen diprediksi akan memainkan skuat terbaik mereka setelah semua penggawa andalan kembali dari jeda internasional.