Bursa Transfer

Agen Bocorkan Dusan Vlahovic Sudah Deal dengan Klub Baru

Sabtu, 16 Oktober 2021 19:20 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dusan Vlahovic rupanya sejak awal memang tidak berkeinginan untuk memperpanjang kontraknya dengan Fiorentina.

Pada musim panas 2021 lalu, ia bahkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan sebuah klub.

Informasi ini diberikan langsung oleh Darko Ristic, agen Vlahovic, dalam wawancara eksklusif dengan FirenzeViola. Hanya karena Rocco Commisso selaku presiden Fiorentinan tidak merestui, transfer tersebut batal terlaksana.

Vlahovic kemudian ditawari untuk meneken kontrak baru yang akan menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi sepanjang sejarah Fiorentina. Namun keinginan sang bomber Serbia untuk pergi dari Artemio Franchi sudah telanjur bulat.

"Tidak akan ada kontrak yang akan diambil Dusan di Fiorentina. Kami sudah pernah membawakan tawaran senilai 60 juta euro pada klub dan masih bisa ditambah bonus namun Presiden Commisso tidak mau berunding," papar Ristic.

"Dengan sebuah klub kami bahkan sudah mencapai kata sepakat. Presiden lalu bilang jika Dusan sudah seperti anaknya sendiri. Ia tidak akan pernah mau melepasnya,

"Sejak awal tidak ada kehendak untuk bertahan di Fiorentina. Itulah kenapa baik aku maupun Dusan tidak mau bicara dengan media," tambahnya lagi.

Tidak heran jika Fiorentina mati-matian berkorban untuk membujuk agar Dusan Vlahovic mau menambah masa tinggalnya di Florence yang harusnya berakhir pada Juni 2023.

Pasalnya, eks Partizan Belgrade tersebut punya potensi jadi salah satu striker terbaik dunia.

Musim lalu ia dinobatkan jadi pemain muda paling bersinar di Liga Italia. Musim ini pun Vlahovic tetap tampil subur untuk Fiorentina dengan enam gol dan satu assist dari delapan penampilan.