Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini, Dortmund dan SC Freiburg Beraksi

Sabtu, 16 Oktober 2021 08:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Lars Baron/Getty Images
Logo Bundesliga Jerman Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Logo Bundesliga Jerman

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Bundesliga Jerman pekan ke-8. Tim papan atas seperti Dortmund, SC Freiburg, dan Wolfsburg siap beraksi.

Memasuki pekan ke-8, persaingan di Bundesliga Jerman semakin ketat. Hal itu terlihat dari perolehan poin tim-tim papan atas yang terus bersaing.

Bayern Munchen yang menduduki puncak klasemen, mengemas jumlah poin yang sama dengan Leverkusen yakni 16 poin. Sedangkan dua tim di belakangnya yakni Borussia Dortmund dan SC Freiburg hanya terpaut satu poin saja.

Kini kedua tim tersebut akan beraksi di pekan ke-8 Bundesliga Jerman hari ini. Laga tersebut jadi kesempatan emas bagi Borussia Dortmund dan SC Freiburg untuk merebut puncak klasemen dari Bayern Munchen.

Dortmund dijadwalkan akan menjamu Mainz, sedangkan Freiburg menemui lawan yang cukup tangguh yakni RB Leipzig. Satu lagi tim papan atas yang akan tampil hari ini adalah Wolsfburg.

Sejauh ini, tim berjuluk Die Wolfe itu berhasil masuk ke lima besar Bundesliga Jerman. Tentunya Wolfsburg tak ingin terdepak dari papan atas. Oleh sebab itu di pekan ke-8 ini mereka harus menang saat melawan Union Berlin.