In-depth

Mix Diskerud: Seorang Seniman yang Jadi Rekrutan Teraneh Man City

Senin, 18 Oktober 2021 11:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Tim Clayton/TIM CLAYTON/Corbis via Getty Images
Mix Diskerud saat berseragam New York City Copyright: © Tim Clayton/TIM CLAYTON/Corbis via Getty Images
Mix Diskerud saat berseragam New York City

INDOSPORT.COM – Manchester City kerap merekrut pemain yang terbilang aneh dan tak berdasar. Salah satunya adalah transfer Mix Diskerud, pemain yang juga merupakan seniman di luar lapangan.

Sebagai tim kaya, Manchester City kerap mendatangkan beragam pemain di setiap jendela transfer. sebagian ada yang berhasil, sebagian ada yang aneh. Salah satu yang aneh adalah saat mendatangkan Mix Diskerud.

Mix Diskerud merupakan seorang pesepak bola asal Amerika Serikat yang kini tercatat bermain di Siprus bersama klub bernama Omonia Nicosia.

Ia bergabung di klub tersebut dengan status bebas transfer atau ia direkrut kala menjalani trial di Omonia Nicosia saat usianya belum lah terbilang tua untuk ukuran pemain profesional, yakni 31 tahun.

Dengan CV mentereng pernah direkrut tim sekelas Manchester City, tentu sebuah keanehan bukan bagaimana bisa Mix Diskerud yang baru berusia 31 tahun malah terdampar di tim antah berantah di negara sekelas Siprus?

Apalagi ia terdampar di Siprus berkat lolos seleksi. Sebelumnya, Mix Diskerud sempat menjalani trial di Polandia, China, Rusia, Yunani dan Meksiko.

Namun kepindahannya ke Omonia Nicosia ini hanyalah sekelumit kisah aneh dalam karier Mix Diskerud. Nyatanya selain berkarier sebagai pemain, ia merupakan seorang seniman atau penyair.

Lalu, bagaimana bisa seorang seniman atau penyair seperti Mix Diskerud bisa diboyong dan direkrut klub sekelas Manchester City?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%