Bursa Transfer

Pisah dari Wanda Nara, Mauro Icardi Masuk Radar 3 Raksasa Liga Italia

Senin, 18 Oktober 2021 14:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Hubungannya dengan Wanda Nara memanas, Mauro Icardi dirumorkan masuk ke dalam radar transfer 3 raksasa Liga Italia. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Hubungannya dengan Wanda Nara memanas, Mauro Icardi dirumorkan masuk ke dalam radar transfer 3 raksasa Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Hubungannya dengan Wanda Nara memanas, Mauro Icardi dirumorkan masuk ke dalam radar transfer 3 raksasa Liga Italia.

Icardi masuk ke dalam radar transfer AC Milan, Inter Milan, dan Juventus, menyusul kabar perpisahannya dengan Wanda Nara.

Laporan dari La Repubblica menyebutkan jika AC Milan, Inter Milan, dan Juventus tertarik memboyong 2 kali top skor Liga Italia (2014/15, 2017/18) itu menyusul kabar perpisahan dirinya dan Wanda Nara.

Prahara rumah tangga yang dialami oleh Icardi dan Wanda Nara bisa saja membuat striker berpaspor Argentina itu ‘pulang’ ke Italia.

Retaknya hubungan antara Icardi dan Wanda Nara kabarnya dipicu oleh perselingkuhan yang dilakukan oleh pemain berusia 28 tahun tersebut.

Laporan dari beberapa media italia lainnya menyebutkan jika Wanda Nara saat ini telah berada di Milan bersama anak-anaknya.

AC Milan tertarik memboyongnya dan akan menyiapkan dirinya sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang telah berusia 40 tahun.

Di sisi lain, Juventus juga tertarik akan kans memboyong Icardi. Eks Sampdoria itu akan menjadi tambahan amunisi berarti Juventus mengingat mereka tak memiliki goal-getter yang bisa diandalkan sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Sementara Inter Milan membuka peluang untuk kembali bekerja sama dengan Icardi mengingat Edin Dzeko tak bisa menjadi tumpuan untuk jangka panjang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%