Liga Champions

Prediksi Liga Champions Inter Milan vs Sheriff Tiraspol: Ujian Berat dari Pembunuh Raksasa

Senin, 18 Oktober 2021 20:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan ketiga fase grup Liga Champions 2021-2022, antara Inter Milan vs Sheriff Tiraspol pada Rabu (20/10/21). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan ketiga fase grup Liga Champions 2021-2022, antara Inter Milan vs Sheriff Tiraspol pada Rabu (20/10/21).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan ketiga fase grup Liga Champions 2021-2022, antara Inter Milan vs Sheriff Tiraspol pada Rabu (20/10/21) pukul 02:00 WIB.

Inter Milan akan menghadapi ujian berat saat menjamu Sheriff Tiraspol pada matchday 3 Grup D Liga Champions 2021-22 yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza.

Meski tampil kuat dan menjadi tim pembunuh raksasa di Liga Italia, Inter nyatanya melempem di ajang Liga Champions, lantaran belum pernah mencetak satu gol pun dari dua pertandingan fase grup yang telah dilakoni.

Nerazzuri belum mencicipi kemenangan, usai kalah 0-1 atas Real Madrid, dan kemudian ditahan imbang dengan skor kacamata 0-0 atas Shakhtar Donetsk.

Hasil ini pun membuat Inter Milan berada di posisi ketiga dengan mengantongi satu poin saja di klasemen sementara Grup D Liga Champions musim ini.

Sementara itu, Sheriff Tiraspol selaku tim debutan asal Moldova mampu memberikan kejutan sebagai tim kuda hitam. Sebab, mereka sukses mengamankan dua kemenangan secara beruntun.

Di laga pertama, Sheriff berhasil menumbangkan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-0, dan setelah itu kembali memberikan kejutan dengan mengalahkan tim raksasa Eropa, Real Madrid dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu.

Maka, akan menarik menyaksikan pertandingan antara raksasa pembunuh Inter Milan yang bakal menghadapi ujian berat saat melawan klub debutan yang mampu menjadi kuda hitam seperti Sheriff Tiraspol di Liga Champions.