Liga Italia

Liga Italia: Ilicic Makin Moncer, AC Masih Berminat?

Selasa, 19 Oktober 2021 09:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Fedenerazzura
Gelandang Atalanta Josip Ilicic telah menjadi buah bibir pecinta sepak bola internasional setelah tampil gemilang di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Copyright: © Fedenerazzura
Gelandang Atalanta Josip Ilicic telah menjadi buah bibir pecinta sepak bola internasional setelah tampil gemilang di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Josip Ilicic masih tampil tajam meski awal musim ini ia diganggu kabar kepindahannya ke Raksasa Liga Italia AC Milan yang gagal terwujud. 

Batalnya Josip Ilicic mendarat ke San Siro markas I Rossoneri mewarnai drama edisi jendela transfer musim panas ini. Diketahui jika Ilicic nyaris berseragam AC Milan setelah klubnya Atalanta merestui kepergian pemain berpaspor Slovenia tersebut. 

La Dea dan AC Milan berada di meja perundingan dengan formula transfer peminjaman selama semusim, disertai opsi pembelian permanen di akhir musim.

Akan tetapi di detik-detik krusial negosiasi, kedua klub malah menemui jalan buntu soal kisaran harga yang disepakati. AC Milan kabarnya hanya ingin membayar 4 juta euro (Rp67 miliar). 

Sementara Atalanta hanya bersedia melepas Ilicic di kisaran harga 6-8 juta euro. Tak ayal jika transfer Ilicic ke AC Milan gagal terlaksana.

Kendati gagal berlabu di kubu Merah Hitam, namun penampilan Ilicic tak banyak berubah. Bahkan kini ia cenderung garang ketimbang musim lalu.

Bahkan di Liga Italia musim ini, Ilicic hampir selalu berkontribusi di setiap laga yang dilakoni bersama La Dea. Tercatat ia sudah membukukan 2 gol serta 2 assist dalam 8 penampilannya di kompetisi domestik.

Dengan modal catatan apik tersebut, apakah AC Milan masih berminat pada Ilicic, apakah AC Milan akan bersedia menyanggupi harga yang dipatok Atalanta?