Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Benfica vs Bayern Munchen

Kamis, 21 Oktober 2021 01:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, akan bertemu Benfica di matchday ketiga Liga Champions, Kamis (21/10/21) pukul 02.00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, akan bertemu Benfica di matchday ketiga Liga Champions, Kamis (21/10/21) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen akan bertemu Benfica di matchday ketiga Liga Champions, Kamis (21/10/21) pukul 02:00 WIB. 

Pertandingan Benfica melawan Bayern Munchen akan digelar di Estadio da Luz. Saat ini, tim tamu terbilang lebih unggul karena memenangi dua laga awal sehingga mengantongi 6 poin. 

Skuat Julian Nagelsmann menang besar atas Dynamo Kyiv 5-0 pada 30 September 2021 dan menekuk Barcelona 3-0 di pertandingan pertama Liga Champions. 

Sementara, tuan rumah tercatat menang sekali saat bertemu Barcelona dan ditahan imbang 0-0 kala jumpa Dynamo Kyiv. 

Menurut catatan head to head, Bayern Munchen terbilang lebih unggul di atas Benfica karena dalam 10 pertemuan sukses menang dan meraup tiga hasil imbang. 

Kendati demikian, Munchen tetap harus mewaspadai Benfica yang notebene sukses menekuk Barcelona. Selain itu, Bayern Munchen dipastikan bermain tanpa Alphonso Davies dan Leon Goretzka yang sedang cedera.