Liga Indonesia

Tampil Apik Lawan Bhayangkara, Bek 'Pelapis' Persib Siap Kerja Keras Lawan PSS

Jumat, 22 Oktober 2021 13:27 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Zalnando siap menampilkan permainan terbaiknya jika diturunkan melawan PSS di Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Zalnando siap menampilkan permainan terbaiknya jika diturunkan melawan PSS di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Zalnando, menilai PSS Sleman merupakan tim berkualitas di kompetisi Liga 1 2021-2022, meski di klasemen sementara berada di bawah skuat Maung Bandung.

Selain itu, sebelum menghadapi Persib, PSS Sleman memiliki modal yang bagus setelah meraih kemenangan di pertandingan pekan ketujuh, seusai menaklukkan Barito Putera dengan skor 3-2.

Sehingga, menurut pemain asal Cimahi ini, pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/21), skuat Maung Bandung harus bekerja keras dan tidak menganggap enteng lawan.

Persib sendiri pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022, kembali menargetkan kemenangan, agar posisi tim kebanggaan Bobotoh di klasemen tetap berada di papan atas.

"PSS tim bagus ya, karena semua tim di Liga 1 itu gak ada yang tim lemah, semuanya tim kuat, gak ada kita menilai tim lemah dan semua tim kuat. Kalau kelebihannya apa dan kekurangannya apa ya itu tim pelatih yang lebih tahu," ucap Zalnando.