Liga Inggris

Jelang Kontra Liverpool, Man United Terancam Ditinggal Bruno Fernandes

Sabtu, 23 Oktober 2021 13:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Manchester United terancam ditinggalkan oleh Bruno Fernandes menjelang pertandingan penting Liga Inggris melawan Liverpool, Minggu (24/10/21) malam WIB.

Manchester United yang berada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris usai dua kali kalah dan dua seri dalam delapan pertandingan bertekad meraih kemenangan saat menjamu Liverpool di Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer pun berharap bisa menurunkan skuat terbaiknya menghadapi Liverpool yang belum pernah menyentuh kekalahan dari delapan pertandingan terakhir.

Namun, kabar tak mengenakkan menghantui pasukan Setan Merah menjelang laga penting tersebut. Sebab, kondisi Bruno Bernandes disinyalir tidak siap untuk dimainkan di laga ini.

Menurut laporan dari The Sun, Bruno Fernandes tampak berjalan pincang parah selama sesi latihan di Carrington bersama skuat Manchester United pada hari Kamis.

Sesi latihan itu berlangsung tak lama setelah tim memenangkan pertandingan ketiga fase grup Liga Champions melawan Atalanta dengan skor 3-2.

Gelandang berkebangsaan Portugal itu menjadi bagian dari kemenangan comeback Man United melawan klub asal Italia tersebut. Fernandes tercatat memberikan dua assist pada laga tersebut.

Jika kondisi kaki Bruno Fernandes tak membaik pada hari Minggu besok, bukan tidak mungkin Solskjaer terpaksa menyimpan pemain 27 tahun tersebut. Namun, Solskjaer mengaku santai menanggapi kondisi Fernandes.