Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Bali United vs Bhayangkara FC

Sabtu, 23 Oktober 2021 19:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan kedelapan Liga 1 antara Bali United vs Bhayangkara FC pada Sabtu (23/10/21) pukul 20.30 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan kedelapan Liga 1 antara Bali United vs Bhayangkara FC pada Sabtu (23/10/21) pukul 20.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan kedelapan kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2021-2022 antara Bali United vs Bhayangkara FC.

Live streaming pertandingan Liga 1 antara Bali United vs Bhayangkara FC bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Sabtu (23/10/21) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman ini diprediksi bakal berjalan panas. Pasalnya pekan lalu Bali United dan Bhayangkara FC kompak meraih kekalahan.

Bali United harus menelan pil pahit karena kalah 1-2 dari PSM Makassar. Mereka dipastikan tampil tanpa kiper Wawan Hendrawan karena terkena kartu merah saat bersua Juku Eja.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menegaskan kalau anak asuhnya sudah move on dan kini termotivasi untuk menjungkalkan Bhayangkara FC.

"Kami tahu peringkat lawan berada di atas kami. Mereka punya poin lebih banyak. Pasti kami bersemangat buat menang," ujar Teco.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan tidak ada persiapan khusus, tapi dia mengingatkan pemain jika Bali United adalah tim yang sangat berbahaya.

"Saya sudah ada game plan dan pemain tahu apa yang harus dilakukan lawan Bali United. Mereka tim yang sangat kuat dan perlu diingat, mereka adalah juara bertahan," ujar Paul Munster.

Link live streaming pertandingan Liga 1 antara Bali United vs Bhayangkara FC bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.