Liga Indonesia

Persija Dijebol Tendangan Bebas, Pagar Betis Rebahan Kena Omel Netizen

Sabtu, 23 Oktober 2021 12:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Khairul Imam/Persija
Persija Dijebol Tendangan Bebas, Pagar Betis Rebahan Kena Omel Netizen. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Persija Dijebol Tendangan Bebas, Pagar Betis Rebahan Kena Omel Netizen.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta hampir saja terkena comeback Madura United dalam pertandingan lanjutan pekan kedelapan kompetisi Liga 1 2021-2022.

Bermain di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/21) malam WIB, Persija Jakarta sempat unggul 3-0 lewat gol dari Marko Simic pada menit ke-20 dan 54 serta satu gol pemain muda, Alfriyanto Nico ('52).

Akan tetapi, jelang akhir pertandingan, performa para pemain Persija Jakarta malah menurun. Alhasil Madura United mampu mencetak dua gol lewat Jaja ('90+1) dan Rafael da Silva Santos (90+5).

Salah satu Madura United yang paling mendapatkan sorotan yakni tendangan bebas Rafael da Silva Santos pada menit ke-90+5.

Saat itu, Macan Kemayoran membuat pagar betis dan ada salah satu pemain yang menggunakan trik rebahan seperti Lionel Messi.

Namun trik pagar rebahan tersebut tetap tidak berguna meski bola yang disepak oleh Rafael da Silva Santos melesat mendatar.

Netizen yang melihat cuplikan video gol kedua Madura United di Instagram resmi Liga 1 langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mencemooh trik tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BRI Liga 1 (@liga1match)

"andhika.an14: Kurang panjang kaki nya bang,"

"_rafiii11: Yg tiduran itu keknya cape bro,"

"@nov.project: Itu yg tiduran ngapain kok bisa lolos,"

"@aaxxeell___: Kebiasaan persija kalo udah menit 80 ke atas pasti udh mulai was was aja dah yakin bener kan, tulis beberapa netizen.