Liga Italia

Prediksi Liga Italia AS Roma vs Napoli: Il Partenopei Tersandung?

Sabtu, 23 Oktober 2021 13:45 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-9 Liga Italia 2021/2022 antara tuan rumah AS Roma vs Napoli yang dimainkan di Stadion Olimpico, Minggu (24/10/21). Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-9 Liga Italia 2021/2022 antara tuan rumah AS Roma vs Napoli yang dimainkan di Stadion Olimpico, Minggu (24/10/21).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-9 Liga Italia 2021/2022 antara tuan rumah AS Roma vs Napoli yang dimainkan di Stadion Olimpico, Minggu (24/10/21) malam WIB.

Pimpinan klasemen Napoli akan melawat ke markas tim peringkat, AS Roma, pada lanjutan Liga Italia musim ini. Napoli menatap laga ini dengan modal impresif berupa delapan kemenangan bersih di Serie A Italia.

Teranyar, Il Partenopei sukses menjinakkan Napoli dengan skor 1-0 lewat gol Victor Osimhen. Skuad asuhan Luciano Spalletti pun tengah mengincar rekor pribadi untuk memenangkan sembilan laga pembuka Liga Italia.  

Apalagi, lawan yang mereka hadapi kali ini adalah AS Roma, tim raksasa yang tengah terluka. Meski memiliki skuad apik dan bertengger di posisi keempat, Roma tidak sedang baik-baik saja.

Il Lupi baru saja dipermalukan oleh Bodo/Glimt dengan skor 6-1 di Liga Europa. Sedikit banyak, hal itu tentu berimbas kepada mental skuad asuhan Jose Mourinho.

Akan tetapi, bukan berarti Napoli harus bersantai-santai. Bisa jadi, di bawah pelatih berpengalaman seperti Jose Mourinho, AS Roma justru mengincar kebangkitan atas Napoli.

Jika tampil pada performa terbaik, Roma tentu memiliki kapabilitas untuk memberikan hasil seri atau kekalahan perdana untuk Napoli pada Minggu malam nanti.

Pada laga nanti Napoli masih harus ditinggal oleh sejumlah pilarnya seperti Adam Ounas, Kevin Malcuit, Kostas Manolas, dan Piotr Zielinski. Sementara AS Roma praktis hanya ditinggal oleh Chris Smalling saja.