Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona vs Real Madrid

Minggu, 24 Oktober 2021 20:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Link live streaming pertandingan pekan kesepuluh LaLiga 2021/2022 antara Barcelona vs Real Madrid yang akan digelar pada Minggu (24/10/21) pukul 21.15 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Link live streaming pertandingan pekan kesepuluh LaLiga 2021/2022 antara Barcelona vs Real Madrid yang akan digelar pada Minggu (24/10/21) pukul 21.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan pekan kesepuluh LaLiga 2021/2022 antara Barcelona vs Real Madrid yang akan digelar pada Minggu (24/10/21) pukul 21.15 WIB.

Barcelona mungkin belum bisa menstabilkan performa mereka musim ini namun tidak ada pilihan lain selain berusaha sekuat mungkin untuk memenangi El Clasico. Terutama karena kans untuk kembali menembus empat besar akan membesar andai mampu meraih tiga angka di Camp Nou nanntinya.

Saat ini anak-anak asuh Ronald Koeman berada di posisi kedelapan dengan 15 poin atau terpaut lima angka saja dari Real Sociedad di puncak klasemen. Sekarang adalah waktu paling tepat membuktikan jika krisis mereka hanya dibesar-besarkan oleh media.

Sementara itu Real Madrid tidak bisa dipungkiri punya laju yang lebih sukses. Di ajang LaLiga Spanyol mereka adalah salah satu favorit juara bersama dengan Atletico Madrid apabila mengesampingkan kuda hitam seperti Sociedad dan Sevilla.

Los Blancos arahan Carlo Ancelotti punya bekal lini serang nan tajam. Dari delapan jornada mereka sudah memasukkan 22 gol ke gawang lawan atau yang terbanyak dari 19 kontestan lain. Unggul tujuh lesakan dari tim tersubur kedua yakni Rayo Vallecano.

El Clasico edisi ke-247 ini terbilang unik karena akan jadi El Clasico perdana tanpa Lionel Messi di kubu Barcelona setelah sekian lama. La Pulga yang menjadi top skor derby sengit ini dengan 26 gol sudah resmi hengkang pada musim panas lalu ke Paris Saint-Germain.