Liga Italia

Inter Gagal Menang Kontra Juventus, Legenda Klub: Andai Ada Lukaku…

Senin, 25 Oktober 2021 18:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, tiba-tiba merindukan sosok Romelu Lukaku setelah mantan timnya harus puas berbagi angka melawan Juventus di Liga Italia, Senin (25/10/21) dini hari WIB.

Laga bertajuk Derby d'Italia berkesudahan sama kuat 1-1. Sempat memimpin lewat Edin Dzeko, Inter Milan menelan pil pahit setelah Paulo Dyala mengonversi penalti di menit-menit akhir pertandingan.

Meski berjalan imbang, pasukan Simone Inzaghi sejatinya mampu mendominasi pertandingan di San Siro, namun Juventus yang dibesut Max Allegri mengagalkan kans tuan rumah untuk menang.

Bergomi juga melihat bahwa lini serangan Nerazzurri juga tampak kehilangan nyawanya, sembari menyoroti kepergian Romelu Lukaku ke Chelsea musim panas ini.

Penyerang asal Belgia tersebut pergi  setelah menghabiskan dua musim yang sensasional. Lukaku mencetak 64 gol dalam 95 pertandingan, dan ketidakhadirannya di bigmatch kemarin berdampak besar.

“Inter (Milan) bermain lebih baik dari Juventus, saya tidak ingat ada tembakan ke gawang oleh Bianconeri,” kata Bergomi kepada Sky Sport Italia.

“Dengan Lukaku, pertandingan ini (bisa) berakhir 3-0. Saya yakin akan hal itu. Satu-satunya yang benar-benar terlibat adalah (Nicolo) Barella dan, pada kenyataannya, dia mengalami kram di akhir permainan,” jelas Bergomi.

“Secara sentral, para striker sekarang bekerja dengan cara yang berbeda, pemain yang memberi kedalaman hilang. Tapi saya masih melihat Inter dalam kendali penuh.”