Liga Indonesia

Tersandung Kasus Deportasi, Rakic: Belum Tahu Bakal Bela Barito atau Tidak

Senin, 25 Oktober 2021 11:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah keluarganya tersandung kasus Visa dan dideportasi dari Indonesia, Aleksandar Rakic belum tahu apakah bisa membela Barito Putera atau tidak.

Sebelumnya dikabarkan jika putri semata wayang Aleksandar Rakic yang masih balita, Eleni, mengalami masalah Visa tinggal, ia pun harus dideportasi dari Indonesia.

Sang istri, Dajana, meminta Rakic untuk tetap tinggal di Indonesia dan membela Barito Putera di Liga 1 2021. Sementara ia akan pulang ke Kroasia bersama anaknya.

Alhasil, Aleksandar Rakic sempat absen di latihan Barito Putera karena masalah Visa, dan turut mengantar sang istri dan anaknya ke Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Padahal, Barito Putera akan berlaga hari ini, Senin (25/10/21) sore, menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Madya Magelang. Ini adalah laga penting untuk meraih poin.

Sebab, Barito Putera kini terperosok di zona merah klasemen sementara Liga 1, hanya meraih empat poin dari delapan laga. Peran Rakic sangat penting sebagai ujung tombak.

Namun, Rakic mengatakan ia belum tahu, apakah akan dimainkan oleh pelatih Djajang  Nurdjaman di laga kontra Persipura, atau justru harus absen karena kurang latihan.

"Benar, keluarga saya dideportasi dari Indonesia dan saya tak akan bicara tentang itu lagi. Yang paling penting mereka sudah ada di rumah dan selamat," ungkap Rakic.

"Dari kemarin saya kembali berlatih. Saya tidak tahu apakah besok (hari ini) saya akan bermain atau tidak (melawan Persipura)," tambah top skorer Liga 1 2018 tersebut.