Dideportasi dari Indonesia, Ini Dia Potret Istri dan Anak Striker Barito Putera

Minggu, 24 Oktober 2021 14:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @rakic_a.9 Verified
Aleksandar Rakic dan keluarga berada di Yogyakarta jelang Liga 1 2020. Copyright: © Instagram @rakic_a.9 Verified
Aleksandar Rakic dan keluarga berada di Yogyakarta jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Striker asing Barto Putera, Aleksandar Rakic harus rela ditinggal istri dan anaknya selama mengarungi sisa musim 2021/2022.

Belum lama ini Aleksandar Rakic menceritakan tentang masalah visa yang dimiliki oleh putrinya yang bernama Eleni. Putri Rakic yang masih balita itu tidak diizinkan tinggal di Indonesia dan harus dideportasi.

Sontak masalah itu membuat striker asing Barito Putera merasa sedih. Pasalnya selama ini Sang Istri yang bernama Dajana serta Eleni adalah sumber motovasi terbesar bagi Aleksandar Rakic.

Rakic bahkan langsung memboyong keluarganya ke Indonesia begitu Liga 1 musim 2021/2022 dipastikan bisa bergulir kembali.

"Sangat sulit bagi saya untuk menjelaskan keluarga saya, Eleni, ada masalah visa dan harus deportasi. Sungguh kejadian yang memalukan bagi kami," tulis pemain asal Serbia tersebut.

"Saya juga marah karena saya harus mendengarkan istri saya, Dayana, dan memutuskan untuk menetap meskipun mereka harus meninggalkan Indonesia," sambungnya lagi.

Meski berat, Aleksandar Rakic harus melanjutkan kariernya di Liga 1 Indonesia musim ini. Itu adalah pesan dari Dajana sebelum pulang ke kampung halaman bersama Eleni.

Selanjutnya Aleksandar Rakic akan berjuang bersama Barito Putera dalam laga pekan ke-9 kontra Persipura Jayapura, Senin (25/10/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%