Liga Inggris

Manchester United Dibantai Liverpool, Keluarga Glazer Malah Sibuk Beli Klub India

Selasa, 26 Oktober 2021 08:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© talksport/gettyimages
Manchester United dibantai Liverpool tanpa ampun dengan skor 0-5, keluarga Glazer dikabarkan malah sibuk membeli klub India. Copyright: © talksport/gettyimages
Manchester United dibantai Liverpool tanpa ampun dengan skor 0-5, keluarga Glazer dikabarkan malah sibuk membeli klub India.

INDOSPORT.COMManchester United dibantai Liverpool tanpa ampun dengan skor 0-5, keluarga Glazer dikabarkan malah sibuk membeli klub India.

Keluarga Glazer dikabarkan tengah berada di Dubai untuk pembicaraan bisnis yang tak terkait dengan Manchester United.

Laporan The Times of India menyebutkan jika keluarga Glazers sedang berada di Dubai dalam rencana mereka untuk membeli salah satu dari dua klub kriket baru yang berlaga di Indian Premier League (IPL).

Kabarnya, keluarga Glazer berniat ingin membeli salah satu klub kriket India tersebut dalam lelang yang akan berlangsung di Taj Hotel di Dubai akhir bulan Oktober ini.

Pembelian klub kriket di India ini akan membuat keluarga Glazer makin menancapkan taringnya di dunia olahraga. Seperti diketahui, selain Manchester United, keluarga pebisnis asal Amerika Serikat ini juga merupakan pemilik klub National Football League (NFL), Tampa Bay Buccaneers.

Niat keluarga Glazer mengembangkan sayapnya di dunia olahraga dengan membeli klub kriket India ini membuat banyak pihak lantas mempertanyakan keseriusan mereka dalam mengurus Manchester United.