Liga Inggris

Ruang Ganti Memanas! Pemain Man United Mulai Membelot dari Solskjaer

Selasa, 26 Oktober 2021 02:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alex Livesey/Getty Images
Ruang Ganti Memanas! Solskjaer Kehilangan Kepercayaan Pemain. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Ruang Ganti Memanas! Solskjaer Kehilangan Kepercayaan Pemain.

INDOSPORT.COM - Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala Manchester United sedang di ujung tanduk usai mengalami kekalahan memalukan dari Liverpool.

Bermain di Old Trafford, Minggu (25/10/21) malam WIB, Manchester United harus bertekuk lutut dari Liverpool dengan skor telak 5-0 dalam lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris.

Lima gol Liverpool ke gawang Manchester United berhasil dicetak oleh Naby Keita (5'), Diogo Jota (13'), dan Mohamed Salah (38', 45+5', 50').

Menurut laporan dari Telegraph, tidak hanya para petinggi klub yang kecewa, para pemain Setan Merah juga geram dengan manajemen Ole Gunnar Solskjaer di lapangan.

Laporan tersebut mengklaim kalau kondisi ruang ganti sedang panas hingga beberapa pemain sudah kehilangan kepercayaan kepada Solskjaer.

Antonio Conte saat ini disebut sebagai kandidat utama penggati pelatih asal Norwegia tersebut. Namun Telegraph melaporkan kalau manajemen tengah memikirkan hal itu karena Conte dinilai sebagai sosok yang kasar dan menuntut.

Sementara itu, manajemen sebenarnya sudah memiliki target yakni Mauricio Pochettino. Namun eks pelatih Tottenham Hotspur itu sekarang sudah terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%