Liga Inggris

Pasca Man United Dibantai Liverpool, Solskjaer Malah Asyik Selfie di Old Trafford

Selasa, 26 Oktober 2021 00:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter/@RobHarris
Ole Gunnar Solskjaer selfie bersama fans pasca Manchester United dibantai Liverpool 0-5, Minggu (24/10/21). Copyright: © Twitter/@RobHarris
Ole Gunnar Solskjaer selfie bersama fans pasca Manchester United dibantai Liverpool 0-5, Minggu (24/10/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer terlihat asyik selfie dan memberi tanda tangan untuk fans di luar Old Trafford pasca timnya digilas Liverpool.

Manchester United baru saja menelan pil super pahit setelah dibantai Liverpool dengan skor 0-5 di Old Trafford pada lanjutan laga Liga Inggris pekan ke-9, Minggu (24/10/21).

Setelah performa buruk ini, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjadi kambing hitam. Banyak fans yang menyalahkannya atas penampilan minor Setan Merah akhir-akhir ini.

Bahkan tagar Ole Out menjadi trending tropic di Twitter dengan jumlah cuitan mencapai 183 ribu hingga Senin (25/10/2021).

Namun sepertinya tekanan dari banyak pihak ini tak mebuat Solskjaer kehilangan pesonanya. Koresponden AP, Rob Harris melaporkan bahwa pelatih berusia 48 tahun itu masih santai-santai saja.

Setelah pertandingan, Solskjaer terlihat mendatangi suporter yang menunggu di luar stadion Old Trafford untuk memberikan tanda tangan dan foto bersama.

"Solskjaer menghabiskan 10 menit menandatangani jersey dan berfoto selfie dengan penggemar United di tempat parkir di Old Trafford," tulis Rob Harris di twitter pribadinya.

Di kesempatan itu Solskjaer juga mendapat suport yang luar biasa dari fans yang berada di sana.

"Hanya dukungan yang terdengar, daripada pelecehan yang ditujukan padanya meski kalah 5-0 dari Liverpool." tulis Rob Harris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%