Bursa Transfer

Negosiasi Kontraknya Makin Alot, Peminat Kessie Malah Makin Bertambah

Rabu, 27 Oktober 2021 15:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@ACMilan
Franck Kessie Copyright: © Twitter/@ACMilan
Franck Kessie

INDOSPORT.COM - Ditengah buntunya negosiasi kontrak Franck Kessie dengan AC Milan, peminat gelandang kelahiran Pantai Gading itu malah terus bertambah.

Antara Franck Kessie dengan AC Milan memang sudah berada di ambang perpisahan setelah kedua belah pihak sama-sama bersikukuh dengan pendapatnya.

Kubu I Rossoneri yang dikomandoi Paolo Maldini melayangkan tawaran final dengan perpanjangan hingga Juni 2026, dengan gaji  6,5 juta euro per musim.

Sementara di pihak Kessie rombongannya ngotot jika angka tersebut terlalu kecil. Eks Atalanta itu meminta gaji senilai 8 juta euro sebagai syarat wajib agar tetap berseragam I Rossoneri.

Alhasil kini perpanjangan kontraknya pun mandeg di tengah jalan. AC Milan lantas dihadapkan dua opsi mengenai nasib pemain yang dijuluki Presiden itu. Pertama, sebisa mungkin Maldini harus segera melegonya di jendela transfer paruh musim dan mendapat pemasukan.

Atau jika gagal, dengan berat hati Tim Merah Hitam harus merelakannya untuk pergi dengan status gratisan seperti Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Opsi pertama bisa dibilang jadi paling masuk akal. Pasalnya para peminat Kessie terus bertambah. Teranyar, Real Madrid ternyata ikut bergabung dalam persaingan.