Liga Inggris

Rekap Hasil Carabao Cup: Liverpool Lolos, Manchester City Tersingkir

Kamis, 28 Oktober 2021 04:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© busybuddiesng.com
Rekap Hasil Carabao Cup: Liverpool Lolos, Manchester City Tersingkir. Copyright: © busybuddiesng.com
Rekap Hasil Carabao Cup: Liverpool Lolos, Manchester City Tersingkir.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil Piala Liga Inggris atau Carabao Cup musim 2021-2022, di mana Liverpool dan Manchester City mengalami nasib berbeda.

Pertandingan babak 16 besar Carabao Cup pada Kamis (28/10/21) dini hari WIB baru saja selesai menyajikan lima laga seru. Liverpool sukses lolos ke perempat final setelah menjinakan tuan rumah Preston North End dengan skor 2-0.

Mengandalkan pemain lapis kedua, The Reds mampu meraih kemenangan berkat gol dari Takumi Minamino (62') dan Divock Origi (84').

Kemudian Leicester City dan Tottenham Hotspur sukses menyusul langkah Liverpool. Leicester City harus susaj payah dalam menumbangkan tamunya, Brighton.

Bermain imbang 2-2 di waktu normal, akhirnya Brendan Rodgers sukses mendulang kemenangan lewat drama adu penalti dengan skor 4-2. Sedangkang Tottenham mampu mengalahkan Burnley lewat gol tunggal, Lucas Moura.

Sementara itu, hasil pahit harus didapatkan oleh Manchester City. Melawan West Ham United, Pep Guardiola sebenarnya sudah memainkan beberapa pemain bintang seperti Raheem Sterling, Kevin De Bruyne hingga Ilkay Gundogan.

Bermain imbang 0-0 di waktu normal, Manchester City harus gugur di ajang Carabao Cup setelah kalah dengan skor 3-5 di babak adu penalti.

Rekap hasil pertandingan lengkap babak 16 besar Carabao Cup pada Kamis (28/10/21) dini hari WIB bisa kalian lihat di slide kedua berta ini.