Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: Newcastle Siap Tebus Hazard, Franck Kessie ke PSG

Senin, 1 November 2021 06:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer klub-klub top Eropa sepanjang Minggu (31/10/21), termasuk Newcastle United siap tebus Eden Hazard dari Real Madrid.

Menjadi klub kaya raya baru, Newcastle United memiliki peluang besar untuk mendaratkan bintang Real Madrid, Eden Hazard pada bursa transfer musim dingin 2022.

Selain memiliki uang melimpah,penunjukan Lampard sebagai pelatih anyar Newcastle United akan membuka jalan Hazard ke St. James’ Park.

Hazard yang bisa didatangkan dengan banderol 42,5 juta pounds ini digadang-gadang bakal kembali ke Liga Inggris di bursa transfer periode mendatang.

Tottenham Hotspur

Masih di rumor transfer dari klub Liga Inggris, kali ini ada Tottenham Hotspur yang menginar kiper buangan Arsenal. Spurs dikabarkan tengah membuka lowongan sektor penjaga gawang untuk menggantikan Hugo Lloris.

Pilihan The Lilywhites pun jatuh pada palang pintu yang pernah disia-siakan Arsenal yakni Emiliano Martinez. Tottenham menganggap kalau Emiliano Martinez merupakan profil yang cocok untuk jadi suksesor Lloris.

Kepincutnya Tottenham Hotspur sendiri menyusul performa impresif yang ditunjukkan Martinez selama membela Aston Villa.