Bursa Transfer

Ikut Incar Van de Beek, AC Milan Punya Trik Jitu untuk Memboyongnya

Rabu, 3 November 2021 16:19 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan ternyata ikut bergabung dalam perburuan Donny van de Beek. I Rossoneri kabarnya punya trik jitu untuk membawanya. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan ternyata ikut bergabung dalam perburuan Donny van de Beek. I Rossoneri kabarnya punya trik jitu untuk membawanya.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan ternyata ikut bergabung dalam perburuan Donny van de Beek. I Rossoneri kabarnya punya trik jitu untuk membawa gelandang 24 tahun itu ke San Siro.

Nama Donny van de Beek memang tengah memanas dalam beberapa pekan terakhir. Sejak Ole Gunnar Solskjaer tak meliriknya, Van de Beek lantas berada di ambang pintu keluar Old Trafford.

Diboyong dengan ongkos sebesar 39 juta euro (sekitar Rp643 miliar), gagal gagal menembus pos lini tengah dan kalah saing dari nama tenar seperti Bruno Fernandes.

Kegalan Van de Beek mengunci posisinya juga berlangsung sejak musim lalu. Situasi kemudian berlanjut di musim ini hingga pemain berpaspor Belanda itu hanya main enam menit dalam tiga partai Liga Inggris.

Tak ayal rasa frustasi pun menyelimuti perasaan Van de Beek. Sejumlah klub elit Eropa siap menampung bakatnya yang disia-siakan Manchster United.

Tercatat Inter Milan dan Barcelona jadi peminat serius untuk memboyongnya. Tak cuma La Beneamata dan Los Cules, kabar terbaru menyebut jika AC Milan ikut mengantre. Bahkan I Rossoneri punya trik jitu untuk membawanya ke San Siro.