Bola Internasional

Jadwal Ligue 1 Prancis Akhir Pekan Ini: Paris Saint-Germain Hadapi Lawan Mudah

Jumat, 5 November 2021 12:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Ligue 1 Prancis pekan ke-13 akhir pekan ini. Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi lawan mudah. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Ligue 1 Prancis pekan ke-13 akhir pekan ini. Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi lawan mudah.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Ligue 1 Prancis pekan ke-13 akhir pekan ini. Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi lawan mudah.

Total ada sembilan laga yang akan tersaji di pekan ke-13. Sebanyak dua laga berlangsung hari Sabtu, kemudian tujuh laga sisanya di hari Minggu.

Saat ini persaingan di Ligue 1 Prancis semakin ketat. Meski demikian, hingga pekan ke-13 Paris Saint-Germain masih merajai puncak klasemen.

Pada pekan ke-13 PSG akan bertandang ke Bordeaux di Nouveau Stade de Bordeaux. Tim tuan rumah kini tercecer di peringkat ke-16 dengan perolehan 12 poin.

Catatan itu membuat Paris Saint-Germain diunggulkan untuk menang di pekan ke-13. Kemudian ada juga laga Nice vs Montpellier yang akan berlangsung di Allianz Riviera.

Nice merupakan salah satu tim papan atas di Ligue 1 Prancis. Tim berjuluk Les Aiglons itu kini menduduki peringkat kedua dengan perolehan 23 poin.

Nice butuh tambahan tiga poin untuk bisa memangkas jarak dengan Paris Saint-Germain. Tim papan atas lainnya yang akan menunjukkan tajinya adalah Marseille vs Metz.

Selain itu ada sejumlah laga seru lainnya yang akan tersaji. Antara lain Lens vs Troyes, Lille vs Angers, Reims vs AS Monaco dan masih banyak lagi.