Liga Inggris

Bakal Dipecat jika Kalah di Derby Manchester, Solskjaer Beri Respons Tak Terduga

Sabtu, 6 November 2021 03:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Bakal Dipecat Bila Kalah di Derby Manchester, Solskjaer Beri Respons Tak Terduga. Copyright: © Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Bakal Dipecat Bila Kalah di Derby Manchester, Solskjaer Beri Respons Tak Terduga.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan repons tidak terduga ketika diisukan bakal dipecat bila kalah saat laga kontra Manchester City.

Seperti diketahui, Manchester United akan menghadapi Manchester City dalam laga bertajuk Derby Manchester pada pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (06/11/21) pukul 19.30 WIB.

Berbekal kemenangan 3-0 yang mereka catatkan di laga kontra Tottenham Hotspur, pasukan Setan Merah siap menjaga tiga poin agar tidak dibawa pulang oleh tetangga mereka..

Kepercayaan diri anak-anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer makin meningkat dengan fakta jika Manchester City baru saja ditaklukkan oleh Crsytal Palace 2 gol tak berbalas di Etihad.

Akan tetapi, Ole Gunnar Solskjaer diguncang isu pemecatan bila gagal dalam laga melawan The Citizens. Eks pemain Manchester United itu sepertinya tidak ingin mengambil pusing karena umor-rumor seperti itu sudah lama beredar.

"Semenjak saya datang ke klub ini pada 2018 yang lalu, setiap hari selalu ada spekulasi mengenai masa depan saya," ujar Solskjaer dilansir dari manchestereveningnews.

"Ketika saya mengambil pekerjaan ini, saya tahu bahwa menjadi manajer Manchester United tidaklah mudah," tuturnya menambahkan.

Solskjaer juga menambahkan kalau kondisi Cristiano Ronaldo dkk sudah jauh lebih baik semenjak dibantai Liverpool dengan skor 0-5.

"Kami sudah move on dari pertandingan melawan Liverpool. Kekalahan itu adalah momen terkelam dalam karir kami, namun semenjak saat itu kami sudah menjalani dua pekan yang bagus," ucap Solskjaer.