Bola Internasional

Prediksi Bundesliga Jerman Bayern Munchen vs SC Freiburg: Puncak Dipertaruhkan!

Sabtu, 6 November 2021 18:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan pekan ke-11 Bundesliga Jerman 2021/2022 antara Bayern Munchen vs SC Freiburg yang digelar pada Sabtu (06/11/21) pukul 21.30 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan pekan ke-11 Bundesliga Jerman 2021/2022 antara Bayern Munchen vs SC Freiburg yang digelar pada Sabtu (06/11/21) pukul 21.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah prediksi pertandingan pekan ke-11s Bundesliga Jerman 2021/2022 antara Bayern Munchen vs SC Freiburg yang akan digelar pada Sabtu (06/11/21) pukul 21.30 WIB.

Seperti biasanya, Bayern Munchen berada dalam posisi yang lebih diunggulkan ketimbang calon lawan mereka. Terutama jika menengok tren apik mereka belakangan ini di kancah domestik. Sejak digebuk Eintracht Frankfurt pada spieltag tujuh, Die Roten selalu bisa mendulang tiga angka di tiga laga setelahnya.

Praktis posisi pemuncak klasemen masih bisa dipegang oleh Robert Lewandowski dan kolega. Bayern berdiri kokoh di pucuk dengan koleksi 25 poin.

Akan tetapi, ancaman nyata bisa dihadirkan oleh SC Freiburg apabila tidak berhati-hati. Die Breisgau-Brasilianer juga bersaing di papan atas dengan rekor impresif.

Tim besutan Christian Streich jadi satu-satunya klub peserta Bundesliga Jerman yang belum menelan satu pun kekalahan. Freiburg pun sukses bertengger di posisi ketiga dan hanya terpaut tiga angka dari Bayern.

Walau demikian sejarah pertemuan kedua tim masih lebih berpihak pada Bayern. Dalam 36 kali duel di ajang liga, hanya sekali Freiburg bisa menggondol kemenangan. Momen langka itu terjadi pada musim 2014/2015 saat FC Hollywood sudah dipastikan menjadi juara.

Di Alliaz Arena rekam jejak Freiburg lebih buruk lagi. Dari 21 kali bertandang, hasil terbaik yang bisa mereka dapatkan adalah tiga kali imbang. Meski demikian progres Vincenzo Grifo cs sudah layak diapresiasi setelah dua musim terakhir selalu bisa finis di sepuluh besar.