Bursa Transfer

Manfaatkan Krisis Barcelona, Newcastle United Siap Bajak Ter Stegen Tahun Depan

Senin, 8 November 2021 15:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© David Ramos/Getty Images
Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, menyiapkan rencana transfer untuk membajak Marc-Andre ter Stegen dari Barcelona. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, menyiapkan rencana transfer untuk membajak Marc-Andre ter Stegen dari Barcelona.

INDOSPORT.COM – Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, menyiapkan rencana transfer untuk membajak Marc-Andre ter Stegen dari Barcelona.

Rencana transfer mengejutkan ini disiapkan oleh Newcastle United untuk mendapatkan Ter Stegen dari Barcelona tahun 2022.

Laporan dari El Nacional menyebutkan jika Newcastle United akan memanfaatkan krisis finansial yang menerpa Barcelona untuk mendaratkan Ter Stegen di St. James’ Park di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, bertekad mempertahankan Ter Stegen di Camp Nou, mengingat statusnya sebagai kiper utama Blaugrana.

Namun krisis finansial yang menjerat mereka kemungkinan besar bakal memuluskan rencana transfer yang telah disiapkan oleh Newcastle United.

Barcelona dipaksa untuk melepas beberapa pilar utama mereka, termasuk Ter Stegen, di bulan Januari mendatang demi menyeimbangkan neraca keunganan milik klub.

Kabarnya Newcastle United telah menyiapkan dana transfer senilai 55 juta euro untuk memboyong kiper berpaspor Jerman itu dari Barcelona.