Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Depak Pemain Barunya, Real Madrid Cuci Gudang

Rabu, 10 November 2021 07:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer hingga Rabu (10/11/21), mulai dari rencana AC Milan melepas pemain barunya, dan Real Madrid yang cuci gudang menjual 6 pemain.

AC Milan menjadi tim yang aktif di bursa transfer musim panas lalu dengan memboyong 12 pemain anyar. Salah satunya adalah Fode Ballo-Toure.

Bek kiri berusia 24 tahun itu diboyong dari Monaco dengan biaya 5 juta euro, untuk menjadi pelapis Theo Hernandez.

Terbantu oleh cederanya Theo Hernandez, Fode Ballo-Toure sejauh ini sukses mencatatkan 9 penampilan di semua kompetisi untuk Milan.

Namun, di luar penampilan apiknya saat menghadapi Bologna di pekan kesembilan Liga Italia, manajemen Milan menilai performa sang bek kiri tak cukup apik.

Terbaru, Ballo-Toure tampil buruk saat menghadapi Inter Milan di Derby della Madonnina beberapa hari lalu. Diturunkan sebagai starter, ia membuat kesalahan yang berbuah penalti akibat tekelnya kepada Matteo Darmian.

Beruntung, eksekusi Lautaro Martinez bisa digagalkan Ciprian Taratusanu sehingga Milan terhindar dari kekalahan.

Ballo-Toure pun akhirnya ditarik keluar di awal babak kedua, digantikan Theo Hernandez yang sudah pulih dari cedera.

Dilansir SportMediaSet, manajemen dan tim pelatih Rossoneri bisa melihat bahwa sang bek kiri masih kesulitan menemukan permainan terbaiknya, dan berencana melepasnya sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer Januari nanti.

Dengan munculnya rencana untuk melepas Fode Ballo-Toure sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer Januari nanti, AC Milan tentu membutuhkan bek kiri anyar sebagai gantinya.

AC Milan sendiri beberapa hari terakhir ini dikaitkan dengan bek kiri Bologna, Aaron Hickey. Pemain 20 tahun itu tampi apik untuk Rossoblu dengan sudah mencetak 2 gol dari 12 laga Liga Italia, meski baru diboyong dari klub Skotlandia, Heart, musim panas lalu.

Meski demikian, belum diketahui apakah Milan berencana memboyong Hickey sebagai pemain pinjaman atau permanen.

Selain kabar dari AC Milan, masih ada sejumlah berita bursa transfer dari klub-klub Eropa lainnya. Berikut rangkumannya: