Liga Inggris

Duri dalam Daging, Pemain Senior Manchester United Ingin Ole Segera Ditendang

Minggu, 14 November 2021 11:59 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United

INDOSPORT.COM - Salah seorang pemain senior Raksasa Liga Inggis, Manchester United kabarnya sudah habis kesabaran dan berharap Ole Gunnar Solskjaer segera dibebastugaskan oleh Setan Merah. 

The Reds Devils dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer memang tengah jadi sorotan tajam buntut penampilan jeblok di Liga Inggris maupun Liga Champions.

Di kancah domestik, Manchester United menelan dua kekalahan beruntun di kandang sendiri atas Liverpool dan Manchester City. Tak tanggung-tanggung, The Reds menghajar Setan Merah dengan gelontoran 5 gol tanpa balas.

Hanya berselang dua pekan usai hancur lebur di tangan Liverpool, gawang David de Gea kembali jadi lumbung gol tim tamu. Kali ini giliran The Citizen yang mempermalukannya dengan skor 2-0.

Tak hanya di Liga Inggris, di pentas Eropa juga demikian. Meski saat ini Manchester United memuncaki grup F Liga Champions 2021/22 namun kemenangan yang diraih Setan Merah harus diperjuangkan dengan berdarah-darah.

Posisi Manchester United juga belum sepenuhnya aman setelah Villarreal punya tabungan poin yang sama, dan Atalanta yang bercokol di peringkat ketiga hanya terpaut 2 poin dari Setan Merah.

Tak pelak, isu pemecatan Ole pun terus digaungkan. Bahkan menurut desas-desus yang beredar ada penggawa Setan Merah yang berharap Ole segera dilengserkan.