Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Boyong Pemain Serie D, AS Roma Dekati Eks Rossoneri

Selasa, 16 November 2021 07:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© beritamilan
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Senin (15/01/21). AC Milan boyong pemain murah dari Serie D, AS Roma makin dekat dengan mantan pemain Rossoneri. Copyright: © beritamilan
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Senin (15/01/21). AC Milan boyong pemain murah dari Serie D, AS Roma makin dekat dengan mantan pemain Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer sepanjang Senin (15/1/21). AC Milan boyong pemain murah dari Serie D, AS Roma makin dekat dengan mantan pemain Rossoneri.

Bursa transfer Januari memang masih akan dibuka kurang dari dua bulan lagi. Namun, AC Milan sudah melakukan gerak cepat dalam menandatangani pemain incarannya.

Jurnalis Italia, Nicolo Schira, melalui unggahan di Twitter, Minggu (14/11/21), menyebut bahwa Rossoneri telah menyelesaikan kesepakatan transfer pemain muda bernama Bobby Murphy Omoregbe.

Bobby Murphy Omoregbe merupakan pesepak bola muda bertalenta yang bermain di komperisi Serie D Italia. Pemain 18 tahun ini secara total mencetak 5 gol dalam 15 penampilan untuk klubnya, Borgosesia Calcio.

Istimewanya, Rossoneri mendapatkan pemain sayap kanan ini dengan harga sangat murah yakni 100 ribu euro atau sekitar Rp1,6 miliar. Sang pemain sendiri diikat dengan kontrak berdurasi 3 tahun.

Omoregbe sejatinya sempat menjadi bidikan sejumlah klub Liga Italia lainnya seperti Verona dan Sassuolo. Namun, pada akhirnya AC Milan-lah yang berhasil mendapatkan tanda tangannya.

Meski demikian, Bobby Murphy Omoregbe tidak akan langsung bergabung dengan tim utama. Pemain 18 tahun itu akan bergabung dengan tim primavera mulai Januari nanti.

Bersama tim primavera, ia diharapkan bisa beradaptasi dan menunjukkan kemampuan terbaik, sebelum kemudian dipromosikan ke tim utama.

Berposisi sebagai winger kanan, Omoregbe diproyeksikan untuk menjadi pesaing bagi Alexis Saelemaekers di masa depan.

Bukan tidak mungkin, jika tampil gemilang di primavera, ia bakal dijadikan pelapis Saelemaekers di sisa musim ini seiring potensi kepergian Samu Castillejo di bursa transfer Januari.

Selain kabar dari AC Milan, masih ada rumor transfer dari klub-klub Eropa lainnya. Berikut ringkasannya: