Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Kalteng Putra vs PSBS Biak

Rabu, 17 November 2021 14:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan kedelapan fase Grup D kompetisi Liga 2 2021 antara Kalteng Putra vs PSBS Biak.

Link live streaming pertandingan Liga 2 antara Kalteng Putra vs PSBS Biak bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut akan tersaji di Stadion Batakan, Balikpapan pada Rabu (17/11/21) pukul 15.15 WIB.

Melawan tim yang bertengger di posisi juru kunci menjadi kesempatan emas Kalteng Putra untuk meraih kemenangan. Tambahan tiga poin membuat pasukan Eko Tamamie bisa bertengger di posisi pertama klasemen Grup D Liga 2.

Saat ini mereka masih terjebak di posisi ketiga dengan koleksi 10 poin dari tujuh pertandingan. Meski begitu, peluang untuk lolos ke babak 8 besar masih terbuka karena hanya tertinggal satu poin dari Bogor FC dan Persiba Balikpapan.

Di pertemuan pertama musim ini, Kalteng Putra sempat menang 1-0 atas PSBS Biak. Tentu di laga putaran kedua ini mereka ingin kembali meraih hasil positif.

Sementara itu, bagi PSBS Biak kemenangan menjadi harga mati bila tidak ingin degradasi ke kompetisi Liga 3 pada musim depan.

PSBS Biak kini terjebak di posisi juru kunci dengan mengoleksi delapan poin dari tujuh pertandingan. Sebenarnya peluang mereka untuk lolos ke 8 besar juga terbuka bila mampu menyapu bersih tiga laga sisa Liga 2.