Top News

Top 5 News: Diego Michiels Sindir Timnas Indonesia, Italia Diminta Panggil Striker Terlupakan

Jumat, 19 November 2021 06:47 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© diegomichiels24
Berikut top 5 news Indosport, Kamis (18/11/21). Diego Michiels sebut timnas Indonesia mustahil ke Piala Dunia, timnas Italia diminta panggil striker terlupakan. Copyright: © diegomichiels24
Berikut top 5 news Indosport, Kamis (18/11/21). Diego Michiels sebut timnas Indonesia mustahil ke Piala Dunia, timnas Italia diminta panggil striker terlupakan.

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news Indosport, Kamis (18/11/21). Diego Michiels sebut timnas Indonesia mustahil ke Piala Dunia, timnas Italia diminta panggil striker terlupakan.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain soal sindiran Diego Michiels terhadap impian tampil di Piala Dunia.

Selain itu, ada pula kabar dari timnas Italia yang diminta memanggil sosok striker terlupakan untuk  playoff Piala Dunia, setelah tampil mandul di kualifikasi Piala Dunia.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Timnas Kalah Lagi, Diego Michiels: 40 Tahun pun Tak Bisa ke Piala Dunia

Timnas Indonesia baru saja menelan kekalahan 0-1 dari timnas Afghanistan, dalam rangka persiapan menuju Piala AFF. Hasil ini pun seolah mengingatkan pada kritikan pedas eks pemain timnas, Diego Michiels.

"Dalam empat puluh tahun, tidak bisa (Timnas Indonesia main di Piala Dunia), mungkin di atas itu," ucap Diego Michiels saat jadi bintang tamu di Youtube KR TV.

Baca selengkapnya (klik di sini).

2. Mandul dan Gagal Lolos Langsung ke Piala Dunia, Italia Diminta Panggil Striker Terlupakan

Gli Azzurri gagal lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2022 usai ditahan imbang Irlandia Utara 0-0 di matchday terakhir kualifikasi Piala Dunia 2022. Italia memang tengah tampil mandul dengan hanya mencetak 2 gol di 2 laga terakhir kualifikasi.

Untuk mengatasi masalah kemandulan tersebut, pada playoff nanti, pelatih Roberto Mancini pun diminta memanggil striker terlupakan Azzurri sekaligus mantan anak buahnya di level klub,  Mario Balotelli.

Baca selengkapnya (klik di sini).

3. Jelang Piala AFF, Rival Indonesia Dibantai Tim Lapis Kedua Maroko

Jelang Piala AFF pada Desember nanti, timnas berbagai negara Asia Tenggara menggelar laga ujicoba untuk mempersiapkan diri, salah satunya Singapura.

Namun, hasil buruk dialami Singapura yang kalah dari Maroko A. Padahal, Maroko A bukanlah timnas utama Maroko karena hanya berisikan para pemain dari liga domestik

Baca selengkapnya (klik di sini)