In-depth

Kisah Paddy Lacey, Eks Wonderkid Liverpool yang Jadi Petinju Profesional

Sabtu, 20 November 2021 20:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/paddylacey16
Paddy Lacey, mantan pemain akademi Liverpool yang jadi petinju profesional. Copyright: © instagram.com/paddylacey16
Paddy Lacey, mantan pemain akademi Liverpool yang jadi petinju profesional.

INDOSPORT.COM – Banyak pemain yang kesuksesannya tak didapatkan di sepak bola, namun justru di bidang lain. Hal ini juga didapatkan oleh Paddy Lacey, eks Liverpool yang kini jadi petinju.

Sepak bola bisa dikatakan dunia yang kejam bagi para pemainnya. Sedikit kesalahan saja bisa menghancurkan karier seorang pemain, bahkan sebelum berkembang.

Tak jarang pemain harus merasakan pedihnya terlempar dari sepak bola karena sederet masalah, seperti cedera ataupun kenakalan di masa muda.

Salah satu yang harus merasakan dirinya terlempar dari dunia sepak bola adalah Paddy Lacey, pemain muda yang pernah menimba ilmu di Liverpool dan menjadi buruan klub-klub top.

Paddy Lacey merupakan pemain asal Inggris yang pernah menimba ilmu di akademi Liverpool. Ia seangkatan dengan Conor Coady dan Jon Flanagan saat muda.

Bahkan Paddy Lacey pernah berlatih bersama tim muda Manchester United yang saat itu dihuni Michael Keane, Jesse Lingard, dan Ravel Morisson.

Namun kariernya tak berjalan baik. Ia bahkan memulai dari tim kasta bawah seperti Accrington Stanley di kasta keempat. Tapi di klub itu, ia mendapat sorotan setelah tampil cemerlang.

Meski demikian, Paddy Lacey harus menerima ia dilarang bermain sepak bola selama 14 bulan dan kontraknya diputus oleh Accrington Stanley.

Kejatuhan di sepak bola itu pun kini tak lagi ditanggapi Paddy Lacey. Sebab, kini ia menggeluti olahraga lainnya yakni tinju. Bagaimana kisahnya?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%