Liga Champions

Tuchel Bongkar Resep Bantai Juventus di Liga Champions

Rabu, 24 November 2021 10:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Cziborra
Thomas Tuchel membeberkan resep rahasia Chelsea sukses mengalahkan Juventus di match day 5 Grup H Liga Champions 2021-22. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Thomas Tuchel membeberkan resep rahasia Chelsea sukses mengalahkan Juventus di match day 5 Grup H Liga Champions 2021-22.

INDOSPORT.COMThomas Tuchel membeberkan resep rahasia Chelsea sukses mengalahkan Juventus di match day 5 Grup H Liga Champions 2021-22.

Chelsea berhasil membantai Juventus dengan skor telak 4-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Inggris pada Rabu (24/11/21) dini hari WIB.

The Blues mampu tampil dominan, di mana empat gol tersebut masing-masing dicetak oleh tiga pemain mudanya yakni Trevoh Chalobah, Reece James dan Callum Hudson-Odoi.

Kemudian satu gol lainnya dicetak oleh Timo Werner di masa Injury Time babak kedua yang membuat Chelsea otomatis lolos ke 16 besar Liga Champions 2021-22.

Kemenangan Chelsea juga menjadi kekalahan terbesar tim besutan Massimiliano Allegri.

Sebab melansir dari @OptaPaolo di Twitter, ini pertama kalinya Juventus kalah dalam satu pertandingan dengan selisih empat gol di semua kompetisi sejak Februari 2004, yakni kalah 0-4 atas AS Roma di Liga Italia.

Tentu catatan buruk Juventus yang terpaksa terulang di Liga Champions 2021-22 menjadi sebuah kebanggan tersendiri untuk Chelsea.