Liga Indonesia

Klasemen Grup C dan D Liga 2 2021: PSIM Dekati 8 Besar, PSG Dekati Degradasi

Kamis, 25 November 2021 08:38 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© psimjogja_official
Berikut klasemen  Grup C dan D  Liga 2 2021, Kamis (25/11/21). PSIM Yogyakarta makin dekat ke 8 besar, sedangkan PSG Pati makin dekat dengan degradasi. Copyright: © psimjogja_official
Berikut klasemen Grup C dan D Liga 2 2021, Kamis (25/11/21). PSIM Yogyakarta makin dekat ke 8 besar, sedangkan PSG Pati makin dekat dengan degradasi.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen  Grup C dan D  Liga 2 2021, Kamis (25/11/21). PSIM Yogyakarta makin dekat ke 8 besar, sedangkan PSG Pati makin dekat dengan degradasi.

Kompetisi Liga 2 kini tengah memasuki pekan kesembilan. Rabu (24/11/21) lalu, digelar masing-masing 1 laga dari Grup C dan D.

Rangkaian laga kemarin dibuka duel Persiba Balikpapan vs Persewar Waropen di Grup D pada puku 15.15 WIB. Laga ini sekaligus menjadi laga pembuka pekan kesembilan di grup tersebut.

Persiba Balikpapan yang duduk di posisi kedua memburu kemenangan demi merebut puncak klasemen dari tangan Kalteng Putra, sekaligus melangkahkan kaki makin dekat ke babak 8 besar.

Di sisi lain, Persewar Waropen juga membidik 3 angka demi mengintip peluang lolos ke babak selanjutnya.

Pada akhirnya, Persewar-lah yang keluar sebagai pemenang lewat kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan tim Mutiara Bakau ini dicetak oleh Mamadou Hady Barry di menit kesembilan.

Hasil ini membawa Persewar menyamai poin Persiba dengan sama-sama mengoleksi 12 poin. Selain keduanya, ada juga Sulut United di posisi 4 yang  juga mengoleksi jumlah poin yang sama

Situasi ini membuat seluruh tim di Grup D masih berpeluang lolos ke 8 besar, mengingat jarak poin yang amat tipis yakni hanya 5 poin yang memisahkan puncak klasemen (Kalteng Putra) dengan juru kunci (PSBS Biak Numfor). Apalagi, tim selain Persiba dan Persewar masih memiliki 2 laga tersisa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%