Bola Internasional

Rekap Hasil Liga Jerman: Parade Setengah Lusin Gol, Bayern Menang Dramatis

Minggu, 28 November 2021 06:38 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Jerman pada Sabtu hingga Minggu (28/11/21) dini hari WIB, ada parade setengah lusin gol hingga kemenangan dramatis Bayern Munchen.

Dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Jerman malam tadi, terdapat tujuh partai sengit yang baru saja terjadi dan hasilkan cukup banyak kejutan.

Seperti dalam laga Greuther Furth kontra Hoffenheim. Bertanding di Trolli Arena, tim tuan rumah Greuther Furth telan kekalahan telak dari Hoffenheim hingga setengah lusin gol.

Sempat cetak gol lebih dulu lewat aksi Jamie Leweling, namun Hoffenheim mampu bangkit dan mencetak 6 gol balasan yang masing-masin dicetak Bebou (32', 62', 80'), Rutter (40', 58') serta bunuh diri Meyerhöfer (66').

Di pertandingan lain, hujan gol juga tercipta saat Wolfsburg menghadapi tim papan atas klasemen sementara, Borussia Dortmund.

Bertanding di VW Arena, tuan rumah Wolfsburg gagal meraih poin usai ditumbangkan Dortmund dengan skor 1-3.

Serupa dengan Greuther Furth, pada laga ini Wolfsburg yang sempat unggul lebih dulu terkena comeback hingga tiga gol oleh Borussia Dortmund.

Pada laga penutup, Bayern Munchen sebagai pemuncak klasemen sementara harus bersusah payah mengalahkan sang tamu, Arminia Bielefeld.

Meski mendominasi sepanjang laga, namun Bayern Munchen baru bisa mencetak gol di menit akhir pertandingan lewat lesakkan Leroy Sane yang sekaligus jadi gol tunggal pertandingan ini.

Selain laga diatas, berikut INDOSPORT rangkum rekap hasil pertandingan Liga Jerman yang berlangsung pada malam hingga dini hari tadi: