Liga Italia

Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Spezia: Lanjutkan Tren Positif

Selasa, 30 November 2021 19:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Spezia: Lanjutkan Tren Positif. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Spezia: Lanjutkan Tren Positif.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-15 kompetisi kasta tertinggi Liga Italia musim 2021-2022 antara Inter Milan vs Spezia.

Pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs Spezia bakal tersaji di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis (02/12/21) pukul 00.30 dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Inter Milan di bawah asuhan Simone Inzaghi diprediksi bakal mendulang kemenangan dengan sangat mudah.

Lautaro Martinez dkk memiliki misi untuk melanjutkan tren positif. Setelah bermain imban 1-1 dengan AC Milan, Inter langsung tancap gas dan meraih kemenangan atas Napoli (3-2) serta Venezia (2-0).

I Nerazzurri saat ini masih bertengger di posisi ketiga klasemen Serie A Liga Italia dengan mengoleksi 31 poin dari 14 pertandingan.

Kemenangan akan membuat Inter Milan bisa naik ke posisi kedua klasemen, dengan catatan rival sekota mereka yakni AC Milan meraih hasil imbang atau kalah dari Genoa.

Sementara itu, Spezia baru saja mendapatkan kabar baik jelang melawan Inter Milan. Striker mereka yakni Daniele Verde kabarnya sudah bisa dimainkan pasca mengalami cedera ringan.

Pada pekan lalu, Spezia gagal meraih poin setelah kalah dari Bologna dengan skor 0-1. Tidak adanya sosok Daniele Verde dalam laga tersebut dinilai cukup berpengaruh.

Untuk melihat catatan jelang pertandingan pekan ke-15 Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs Spezia, kalian bisa klik slide kedua berita ini.