Liga Inggris

Liga Inggris: Mo Salah Murka Usai Cetak Brace, Klopp Ungkap Penyebabnya

Kamis, 2 Desember 2021 14:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© REUTERS
Mohamed Salah diketahui marah meski membawa Liverpool menang 4-1 atas Everton dalam lanjutan Liga Inggris. Jurgen Klopp mengungkapkan penyebabnya. Copyright: © REUTERS
Mohamed Salah diketahui marah meski membawa Liverpool menang 4-1 atas Everton dalam lanjutan Liga Inggris. Jurgen Klopp mengungkapkan penyebabnya.

INDOSPORT.COM – Mohamed Salah diketahui marah meski membawa Liverpool menang 4-1 atas Everton dalam lanjutan Liga Inggris. Jurgen Klopp mengungkapkan penyebabnya.

Dalam lawatannya ke Goodison Park, Kamis (02/12/21) dinihari WIB, The Reds menghajar tuan rumah Everton dengan skor 4-1.

Kemenangan Liverpool ditentukan oleh Mohamed Salah yang mencetak dua gol di laga ini dan diikuti oleh Jordan Henderson serta Diogo Jota dengan masing-masing satu gol.

Sedangkan Everton hanya bisa memperkecil kedudukan lewat Demarai Gray di babak pertama.

Namun, seperti diungkapkan oleh Jurgen Klopp, penyerang asal Mesir itu malah meninggalkan lapangan dengan kesal. Gagal mencetak hattrick dari penyebabnya.

“Dia (Mo Salah) marah setelah pertandingan! dia ingin mencetak gol ketiga,” kata Klopp dilansir dari Sport Metro.

“Saya tidak menerima hal-hal iti begitu saja. Gol keduanya, Anda harus memaksakan kesalahan semacam ini,” jelas pelatih asal Jerman itu.

Kenyataannya, Mo Salah memang  sejatinya punya kans mencetak hattrick, bahkan empat gol dalam laga bertajuk Derby Merseyside tersebut.

Dua peluang itu datang di babak pertama usai mendapat umpan silang dari Diogo Jota dan Sadio Mane. Namun, bola yang disepaknya malah melambung jauh di atas gawang.

Sedangkan di peluang kedua digagalkan oleh kiper Everton, Jordan Pickford, sebelum kemudian eks bintang Chelsea itu mencetak gol kedua The Reds.

“Mo menempatkan (Seamus) Coleman di bawah tekanan untuk memenangkan bola itu dan ini peluang bagus dia akan mencetak gol,” jelas Klopp.