Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol Hari Ini: Karim Benzema Makin Kokoh di Puncak

Kamis, 2 Desember 2021 08:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© REUTERS/Sergio Perez
Karim Benzema makin kokoh di urutan teratas dalam daftar top skor sementara Liga Spanyol 2021/22 usai membawa Real Madrid meraih tiga poin penuh. Copyright: © REUTERS/Sergio Perez
Karim Benzema makin kokoh di urutan teratas dalam daftar top skor sementara Liga Spanyol 2021/22 usai membawa Real Madrid meraih tiga poin penuh.

INDOSPORT.COMKarim Benzema makin kokoh di urutan teratas dalam daftar top skor sementara Liga Spanyol 2021/22 usai membawa Real Madrid meraih tiga poin penuh.

Mengantarkan Real Madrid memetik kemenangan, Benzema menambah koleksi golnya untuk memperkokoh posisinya di urutan teratas daftar top skor sementara Liga Spanyol 2021/22.

Gol semata wayang Benzema ke gawang Athletic Bilbao sudah cukup untuk membuat Los Blancos meraih kemenangan penting di Liga Spanyol musim ini.

Tak hanya penting bagi Real Madrid, gol tersebut juga penting untuk Benzema yang sementara ini masih menjadi yang tersubur di antara deretan pemain lain di Liga Spanyol 2021/22.

Tambahan satu gol dalam laga kontra Bilbao tersebut membuat Benzema makin memperlebar jarak dengan pesaing terdekatnya yang juga rekan setimnya di Real Madrid, Vinicius Junior.

Saat ini Benzema berhasil berada di urutan teratas dalam daftar top skor sementara Liga Spanyol 2021/22 dengan koleksi 12 gol. Lebih banyak dari deretan bomber tajam Liga Spanyol seperti Memphis Depay (Barcelona), Luis Suarez (Atletico Madrid), atau Raul de Tomas (Espanyol).