Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Watford vs Manchester City: Bernardo Silva On Fire, The Citizens Berpesta

Minggu, 5 Desember 2021 02:32 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Inggris antara Watford vs Manchester City pada Minggu (05/12/21) dini hari WIB, brace Bernardo Silva hantarkan The Citizens pesta gol.

Bertanding di stadion Vicarage Road, sang tuan rumah Watford kedatangan lawan berat yakni Manchester City yang dalam empat pertandingan terakhir Liga Inggris sukses sapu bersih kemenangan.

Bertekad ulangi keajaiban seperti saat menumbangkan Manchester United (4-1) beberapa pekan lalu, para penggawa Watford coba langsung menekan sejak awal babak pertama.

Namun petaka malah datang ke tim tuan rumah saat pertandingan belum genap berjalan lima menit.

Raheem Sterling yang muncul dari second line, secara tiba-tiba sukses menyambar bola umpan silang Phil Foden dan membawa Manchester City unggul cepat 0-1.

Watford coba bangkit pasca tertinggal. Namun materi pemain yang lebih baik milik Manchester City, membuat tim tamu sukses mendominasi pertandingan.

Empat menit setelah gol pertama, Manchester City punya kans untuk menggandakan keunggulan. Akan tetapi, sepakan Raheem Sterling masih bisa diantisipasi oleh kiper Daniel Bachmann.

Kiper Watford benar-benar bekerja keras sepanjang babak pertama. Hingga menit ke-30, tercatat Daniel Bachmann telah melakukan dua penyelamatan penting dari serangan Manchester City.

Namun, kokohnya pertahanan Daniel Bachmann akhirnya runtuh setelah Bernardo Silva sukses menjebol jala Watford untuk kali kedua pada menit ke-31’.

Berawal dari tembakan Ilkay Gundogan yang sempat ditepis Bachmann, akan tetapi bola liar mampu disambar Bernardo Silva yang langsung lepaskan tembakan dari sudut sempit.

Skor berubah 0-2 untuk Manchester City dan bertahan hingga babak pertama usai.