Bursa Transfer

AC Milan Kena Tikung, Titisan Paul Pogba Kian Dekat Menuju Liga Spanyol

Senin, 6 Desember 2021 14:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan harus menelan kenyataan pahit mengenai masa depan Boubacar Kamara. Pasalnya sosok yang dijuluki ‘The Next Paul Pogba’ tersebut kian dekat menuju Barcelona.

Spekulasi kepergian Boubacar Kamara memang tengah memanas seiring perpanjangan kontraknya yang mandeg di tengah jalan.

Padahal, masa tinggal Kamara di Orange Velodrome markas Olympique Marseille kadaluarsa akhir musim ini. Artinya, jika tak segera meneken kontrak anyar, ia bakal pergi dengan status pemain gratisan.

Kondisi tersebut dimanfatkan oleh para peminatnya. Tercatat, I Rossoneri menjadi klub terdepan untuk mengantre tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

AC Milan dihubung-hubungkan dengan Kamara lantaran sosok Franck Kessie. Kedatangannya diplot untuk menambal Kessie yang diisukan bakal angkat kaki dari San Siro akhir musim ini.

Rumor Kamara merapat ke Kota Milan kian memanas pasca petinggi Tim Merah Hitam satu suara untuk merekrutnya. Terlebih allenatore AC Milan, Stefano Pioli juga sudah memberi lampu hijau untuk mendatangkan Kamara.

Sayangnya, kabar paling gres menyebutkan jika AC Milan telah kena tikung Barcelona. Saat ini, gelandang Prancis tersebut kian dekat untuk terbang ke Camp Nou.