Bursa Transfer

Bursa Transfer: Senang Diminati Barcelona, Bintang Liverpool Masih Ingin Setia

Senin, 6 Desember 2021 21:57 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mohamed Salah rupanya sadar jika dirinya dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona di bursa transfer yang akan datang. Kendati merasa tersanjung namun untuk saat ini hatinya hanya untuk Liverpool.

Salah sendiri mengakui jika pembicaraan soal kontrak baru dengan Liverpool masih belum menemui kata sepakat. Agennya bersama perwakilan The Reds sejak lama sudah membuka negosiasi namun jabat tangan urung terwujud.

Mengingat masa bakti winger kidal asal Mesir itu di Anfield akan habis per Juni 2023, rumor yang mengaitkannya bakal hengkang otomatis menguat. Barcelona dianggap jadi salah satu yang paling serius mengejar Salah.

Manajer baru Los Cules, Xavi Hernandez, menganggap Salah sebagai sosok yang tepat untuk mengisi lini depan yang saat ini tidak punya pemain dominan. Sayangnya sang bintang masih betah di klub dan liganya yang sekarang.

"Aku baca jika Xavi inginkan aku ke Barcelona. Tentu saja aku senang mendengarnya tapi untuk sekarang aku nyaman di Liverpool," beber Salah seperti yang dikutip oleh AS.

"Kita lihat saja nanti ke depannya seperti apa. Aku pun juga senang di Liga Inggris karena menurutku ini adalah liga paling kuat di dunia,"

"Keputusan aku bertahan atau tidak bukan hanya aku yang menentukan namun juga Liverpool. Ambisi klub dan kemauan pelatih juga berpengaruh. Seberapa besar uang yang ingin klub bayarkan juga bisa jadi indikasi keseriusan mereka dengaku dan prestasi," tambah eks AS Roma, Chelsea, dan Fiorentina itu lagi.