Liga Champions

Liga Champions: Fikayo Tomori Yakin AC Milan Bakal Sulitkan Liverpool

Selasa, 7 Desember 2021 01:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Andalan AC Milan di lini belakang, Fikayo Tomori, yakin timnya bakal menyulitkan Liverpool jelang pertemuan mereka di Liga Champions 2021/22.

Tomori percaya diri jika AC Milan bakal membuat Liverpool gigit jari jelang laga pamungkas babak grup Liga Champions 2021/22 di San Siro.

AC Milan diketahui akan menghadapi Liverpool pada laga penting yang menentukan kelolosan mereka ke babak 16 besar Liga Champions, Rabu (08/12/21) dini hari WIB.

Jelang laga penting nan sengit tersebut, Tomori menyatakan jika AC Milan siap memberikan ‘masalah’ untuk Liverpool demi memastikan kelolosan mereka ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22.

“Saya percaya diri jika di San Siro nanti, kami (AC Milan) akan memberikan ‘masalah’ untuk Liverpool,” tutur Fikayo Tomori dalam konferensi pers jelang laga AC Milan vs Liverpool dilansir dari Football Daily.

Tomori menegaskan jika laga kontra Liverpool tak akan menjadi laga yang mudah bagi AC Milan. Namun eks Chelsea itu meyakini AC Milan bakal menghadirkan perlawanan sengit demi kelangsungan nasib mereka di Liga Champions musim ini.