Liga Champions

Jelang Lawan Young Boys di Liga Champions, Manchester United Resmi Umumkan Dua Nama Baru

Rabu, 8 Desember 2021 12:48 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Manchester United bakal kedatangan dua wajah anyar saat menjamu Young Bouys di matchday keenam Liga Champions 2021/22 pada Kamis (09/12/21). Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Manchester United bakal kedatangan dua wajah anyar saat menjamu Young Bouys di matchday keenam Liga Champions 2021/22 pada Kamis (09/12/21).

INDOSPORT.COM - Manchester United bakal kedatangan dua wajah anyar saat menjamu BSC Young Bouys di matchday keenam Liga Champions 2021/22 pada Kamis (09/12/21).

Bentrokan versus BSC Young Bouys di Old Trafford bisa dibilang merupakan partai 'hiburan' semata bagi The Red Devils. Pasalnya, apapun hasilnya tak akan mempengaruhi perjalanan Manchester United.

The Red Devils yang kokoh di puncak klasemen sudah memastikan diri lolos ke fase gugur. Saat ini, poin yang didulang Setan Merah tak akan mampu dikejar Atalanta yang berada di papan ketiga.

Selain sudah dapat jatah tiket 16 besar, Manchester United juga bakal finish sebagai pemuncak grup. Jarak 3 angka dari Villarreal tak mungkin dikudeta, kendati Setan Merah kalah dan di partai lain Si Kapal Selam Kuning menang atas Atalanta.

Hal tersebut terjadi lantaran Manchester United unggul head to head dengan Villarreal.  Kendati berstatus partai 'hiburan' namun Setan Merah akan tampil serius.

Buktinya, Ralf Rangnick mendatangkan dua wajah anyar saat timnya menjamu BSC Young Boys. Siapa dua sosok anyar yang dimaksud?