Bursa Transfer

Bursa Transfer: Real Madrid Bidik Calon Bek Gratisan Andalan Chelsea

Kamis, 9 Desember 2021 00:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang, Real Madrid dikabarkan berminat merekrut bintang gratisan Chelsea, Antonio Rudiger.

Rudiger yang kontraknya bersama Chelsea akan kadaluwarsa pada bursa transer musim panas tahun 2022 nanti dikabarkan menarik minat Real Madrid yang berniat mendatangkannya secara gratis.

Laporan dari Independent menyebutkan jika agen Rudiger yang juga merupakan saudaranya, Sahr Senesie, telah bertemu dengan perwakilan Real Madrid beberapa pekan lalu.

Pertemuan antara agen Rudiger dan Real Madrid itu membicarakan hal terkait kemungkinan bergabungnya penggawa timnas Jerman tersebut di bursa transfer musim panas tahun depan.

Kabarnya pertemuan tersebut telah menghasilkan kesepakatan informal yang menyebutkan jika Rudiger akan meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer mendatang.

Kedatangan Rudiger dari Chelsea akan mendatangkan keuntungan tersendiri bagi Real Madrid mengingat mereka tak memiliki stok bek tengah tangguh sepeninggal Sergio Ramos dan Raphael Varane yang hengkang di bursa transfer musim panas kemarin.