Liga Italia

Performa Theo Hernandez Menurun Pasca Positif Covid, Pioli Mencak-mencak

Sabtu, 11 Desember 2021 05:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Theo Hernandez berduel dengan Otavio di laga AC Milan vs FC Porto, Kami (04/11/21). Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Theo Hernandez berduel dengan Otavio di laga AC Milan vs FC Porto, Kami (04/11/21).

INDOSPORT.COM - Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez disebut mengalami penurunan performa pasca positif COVID-19 dan pelatih Stefano Pioli inginkan pertanggungjawaban dari pemainnya tersebut.

AC Milan mengumumkan bahwa Theo Hernandez positif COVID-19 pada Oktober lalu setelah memperkuat timnas Prancis dalam UEFA Nation League.

Mantan pemain Real Madrid itu harus absen dalam beberapa pertandingan AC Milan karena menjalani isolasi mandiri.

Syukurlah pada akhir Oktober, Theo Hernandez sudah dinatakan negatif dari COVID-19 dan sudah diperbolehkan bermain untuk AC Milan.

Namun semenjak kembali bersama Zlatan Ibrahimovic dkk, Theo Hernandez tidak langsung mengeluarkan performa terbaiknya dalam laga-laga krusial Rossoneri.

Terbaru, Theo Hernandez tampil mengecewakan saat AC Milan menjamu Liverpool dalam laga terakhir penyisihan grup B Liga Champions 2021/22.

Dalam laga hidup mati itu, Theo malah sering membuat kesalahan hingga akhirnya AC Milan harus kalah 1-2 dari Liverpool dan tersingkir dari Liga Champions.

Dilansir dari Calciomercato, pelatih AC Milan, Stefano Pioli dikabarkan marah-marah dengan performa para pemain andalannya termasuk Theo Hernandez.

Pioli berharap Theo dan para pemain lain mendapatkan pelajaran berharga dari kekalahan melawan Liverpool dan tersingkirnya AC Milan dari kompetisi tertinggi di eropa tersebut.