Liga Inggris

Liga Inggris: Bintang Man United Minta Dijual, Rangnick Tak Ambil Pusing

Selasa, 14 Desember 2021 16:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, menegaskan jika dirinya enggan untuk berkecimpung dalam spekulasi masa depan Anthony Martial. Isyarat untuk membukakan pintu keluar untuk sang penyerang ditunjukkannya, tetapi Rangnick hanya tak mau masalah ini jadi makanan media.

Sebelumnya Philippe Lamboley selaku agen dari Martial secara terbuka bicara pada pers jika kilennya tidak senang akibat minimnya menit bermain di Old Trafford. Kepindahan pada bursa transfer musim dingin 2022 disebut tengah dijakaki oleh pemain asal Prancis tersebut.

Martial sendiri belum sempat tampil semenitpun sejak Rangnick resmi menjalankan tugasnya sebagai pelatih sementara United. Terakhir kali pria 26 tahun itu merumput adalah kala klubnya menang 3-2 atas Arsenal di Liga Inggris 3 Desember lalu.

Setelahnya eks AS Monaco dan Olympique Lyonnais tersebut kembali dibebat cedera. Total baru 10 kali Martial tampil untuk United di mana empat di antaranya saja yang berstatus sebagai starter.

"Aku tidak mau berkomunikasi dengan agen lewat perantara wartawan. Pemainnya sendiri yang harus biacar padaku atau pihak klub jika ingin pindah. Jujur saja, apa yang dikatakan (agen Martial) tidak membuatku tertarik," ungkap Rangnick pada Sky Sports.

"Pada Martial aku tidak akan bicara soal apapun karena itu tandanya aku bereaksi dengan komentar agennya. Jika ia memang ingin pindah maka ia sendiri yang harus mendatanganiku dan direksi klub,"

"Kondisi cedera Martial masih belum bisa dipastikan. Mungkin esok hari ia sudah bisa berlatih lagi namun itu semua tergantung apa kata dokter," tambah juru taktik berpaspor Jerman tersebut.