Liga Italia

Prediksi Pertandingan Liga Italia Salernitana vs Inter Milan: Bentrokan Beda Nasib

Kamis, 16 Desember 2021 13:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Salernitana vs Inter Milan (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Salernitana vs Inter Milan (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Inter Milan bakal memainkan lawatannya ke markas Salernitana di giornata ke-18 Liga Italia 2021/22 pada Sabtu (18/12/21). Berikut prediksi pertandingannya.

Bentrokan Salernitana vs Inter Milan bisa dibilang bak bumi dan langit. Bagaimana tidak, saat ini kedua kesebelasan punya nasib berbeda di papan klasemen.

Saat ini, tuan rumah terperosok di dasar klasemen dengan torehan 8 angka. Sementara I Nerazzurri tengah bertengger di puncak klasemen. Jika dikalkuasi kedua kesebelasan dipisahkan hingga 32 poin.

Di samping punya nasib bertolak belakang di papan klasemen, penampilan kedua tim juga tak jauh beda. Saat ini, Inter Milan tengah perkasa dengan menorehkan 9 kali laga tanpa sekalipun menderita kekalahan.

Dari kubu tuan rumah, Salernitana malah tak pernah menang dalam 9 laga terakhirnya di semua kompetisi, termasuk saat diganyang Genoa pekan ini.

Tak ayal, jika Inter Milan diprediksi bakal pulang dari Arechi Stadium dengan membawa 3 poin. Raihan kemenangan tersebut akan berguna bagi Simone Inzaghi mengingat kompetitor terdekatnya yakni AC Milan dan Napoli akan saling bunuh pekan depan.